• Jum. Jul 12th, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com- Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan telah menangkap pelaku begal yang menewaskan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Para pelaku inipun diberi tindakan tegas terukur dengan menebak kakinya karena berusaha kabur dengan cara melawan petugas saat akan ditangkap.

Ditangkapnya pelaku begal itu dibenarkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, (21/6)

“Benar, anggota Sat Reskrim Polrestabes Medan telah menangkap beberapa pelaku begal terhadap mahasiswa UMSU,” katanya didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa.

Namun, Valentino belum mau memberikan penjelasan lebih jauh mengenai identitas pelaku serta motif dari kasus begal tersebut. “Besok kasusnya akan dipaparkan. Pelaku masih menjalani pemeriksaaan. Mohon bersabar ya,” ujarnya.

Diketahui, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tewas dibegal saat melintas di Jalan Mustafa, Kecamatan Medan Timur, Rabu (14/6) pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban bernama Insanul Anshori Hasibuan mengenderai sepeda motor hendak pulang ke kosnya di Jalan Mustafa.

Ketika di tengah jalan, korban yang bersama rekannya dihentikan oleh sejumlah para kawanan begal berupaya merampas kendaraan miliknya.

Karena melawan, para pelaku membacok korban di bagian kepala dan lengan. Melihat itu rekan korban pun membawanya ke rumah sakit tetapi nyawa mahasiswa tersebut tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *