• Sel. Jul 23rd, 2024

Laga Persahabatan, Falcon FC Lanud Sam Ratulangi VS Mtx FC Matungkas

SHARE

Bharata Yudha.Com– Laga persahabatan antara Falcon FC Lanud Sam Ratulangi versus Mtx FC Matungkas berlangsung sangat menarik di Lapangan Dirgantara Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Rabu (31/5/2023).

Sejak pluit kick off babak pertama, jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim dimana Falcon FC yang telah terbina secara fisik terus berupaya menggedor jala gawang Mtx FC. Namun tidak jarang, permainan cepat Mtx FC membuat pertahanan Falcon FC kewalahan.

Hasil akhir dari pertandingan, kemenangan diraih oleh Falcon FC Lanud Sam Ratulangi dengan skor 4-1.

Pada kesempatan ini, Dansatpom Lanud Sam Ratulangi Mayor Pom Rindo Qadarsyah selaku penanggung jawab kopel sepak bola mengucapkan terima kasih atas pertandingan kali ini.

“Meskipun hanya laga persahabatan, tapi kita bisa evaluasi setiap peran pemain dalam posisi masing-masing, dan kedepannya kekompakan di lapangan harus lebih ditingkatkan, serta tetap utamakan faktor keselamatan,” ujarnya

Pertandingan ini, lanjutnya, selain untuk menjaga kebugaran fisik dan menyalurkan hobby, juga menjalin silaturahmi dengan instansi lain serta masyarakat di sekitar Lanud Sam Ratulangi. ( Danu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *