• Jum. Jul 12th, 2024

MOU Kerja Sama Lanud SIM Dengan Bandara Sultan Iskandar Muda

SHARE

Bharata Yudha.Com– Pada pukul 10:10 WIB telah dilaksanakan Acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama PT Angkasa Pura II KC Bandara Sultan Iskandar Muda dengan Lanud Sultan Iskandar Muda Tahun 2023 – 2024 di Rupat PT Angkasa Pura II KC Bandara SIM. Kamis (15/6/2023).

Saat acara penanda tanganan MOU kerjasama, EGM Angkasa Pura II Bandara Sultan Iskandar Muda Bapak Darmadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lanud Sultan Iskandar Muda atas kerjasama nya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa Bandara, apa yang menjadi koreksi tahun sebelumnya akan kita perbaiki kedepan selalu berkolaborasi demi mensukseskan misi Bandara yang kita cintai ini.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kolaborasi Bandara Sultan Iskandar Muda dengan Lanud SIM yang sudah terjalin selama ini berjalan dengan lancar dan baik. Salah satu kerjasama yang sudah berjalan penanganan Embarkasi Jamaah Haji di Tahun 2023 ini kita mendapat apresiasi. untuk itu jika masih ada kekurangan tentang pelayanan dan pengamanan bandara mari kita komunikasikan bersama. Dengan harapan Bandara Sultan Iskandar Muda ini menjadi Bandara yang nyaman bagi penggunanya.

Saat penandatanganan MOU kerjasama turut dihadiri Kadisops Lanud SIM, Letkol Pas Agung Setyo Budi, S.H., Dansathanlan Mayor Lek Istakari, Kaintel Lanud SIM Kapten Sus Ruly, Kasi Idik POM Lanud SIM Lettu Pom Agus Rohimat. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *