• Sel. Jul 23rd, 2024

Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77, Danlanud Sam Ratulangi Terima Penghargaan Juara III Lomba Menembak

SHARE

Bharata Yudha.Com– Dalam acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-77, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., menerima penghargaan Juara III Lomba Menembak dari Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs.Setyo Budiyanto, S.H., M.H., di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Manado. Sabtu (1/7/2023)

Perlombaan menembak yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Lapangan Tembak Jiwatrisna Sahwahita SPN Polda Sulawesi Utara, kategori slow fire presisi versi tembak plat berjarak 20 meter, keluar sebagai juara I yaitu Kabid Humas Polda Sulawesi Utara, juara II yaitu Sespripim Polda Sulawesi Utara, dan juara III adalah Danlanud Sam Ratulangi.

Selain perlombaan menembak, terdapat berbagai perlombaan yang diikuti Forkopimda, personel TNI Polri, instansi pemerintah, media massa, serta masyarakat dan mendapatkan apresiasi dari Kapolda Sulawesi Utara.

Pada acara syukuran ini, Kapolda Sulawesi Utara terima kasih atas bantuan dukungan dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik, kiranya dukungan ini tetap terjalin agar Polda Sulawesi Utara beserta jajaran dapat menjalankan tugas dengan baik.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, S.E., dalam sambutan yang dibacakan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bapak Drs. Steven O. Kandouw berharap momentum peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 semakin memantapkan kinerja dan eksistensi Polda Sulawesi Utara dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan perlindungan dan pengayoman bagi masyarakat luas. ( Danu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *