• Ming. Jul 14th, 2024

Berkedok Gudang BBM , Denintel Kodam I/BB dan Kodim 0320 Ringkus 3 Pelaku Narkotika

SHARE

Bharata Yudha.Com– Tim Gabungan Deninteldam l/BB dan Unit intel Kodim 0320/Dumai berhasil Mengungkap dan mengamankan yang diduga sebagai Bandar dan Pengedar Narkoba Jenis Sabu Pada hari Senin tgl 24 Juli 2023 pkl 18.30 Wib Bertempat di Gudang  BBM Sdr.Edi Daeng Jln.Soekarno Hatta Kel.Bukit Nenas Kec.Bukit Kapur Kota Dumai.

Tim gabungan mendapatkan informasi ini dari Masyarakat Bukit Kapur yang menyampaikan bahwa marak dan sering terjadi transaksi Narkoba yang sudah sangat meresahkan masyarakat karena sudah sangat merusak generasi muda dan masyarakat sekitar.

Tim Gabungan yang dipimpin oleh Dantim Deninteldam l/BB Letda Inf Frinsen M Simanjuntak dan Unit intel Kodim 0320/Dumai Peltu H. Alatap beserta anggota gabungan berhasil mengungkap dan mengamankan Narkoba Jenis Sabu dengan Total Berat 502 Gram, Uang Tunai Rp 8.039.000, Alat Timbangan 3 unit, HP 3 unit, HT 1 unit, Roda 4  jenis Avanza BM 1342 PKY dan Calya BM 1079 RT, Sepeda Motor 15 unit.

Tim Gabungan saat melakukan penggerebekan digudang BBM milik Sdr. Edi Daeng disinyalir Pelaku banyak melarikan diri karena merasa bahwa ada pihak Aparat akan melakukan penggerebekan, sehingga Tim Gabungan mengamankan 3 orang diduga Bandar dan Pengedar Narkoba jenis Sabu, Adapun yang diduga Pelaku yang berhasil diamankan Tim Gabungan sebagai berikut , AD, RP,RK

Selanjutnya Tim Gabungan menyerahkan yang diduga Pelaku dan Barang Bukti ke Pihak Polres Dumai yang diterima oleh Iptu Mardiwel untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai.

Komandan Detasemen Intelijen Kodam I/BB, Letkol Inf Jontrayanto Gultom saat dikonfirmasi ( 25/7) membenarkan peristiwa ini.

” Ya benar para terduga pelaku sudah kita amankan dan kita serahkan ke Polres Dumai berikut barang bukti narkotika,” pungkas Jontrayanto Gultom. ( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *