• Sen. Jul 15th, 2024

Lanud Sultan Iskandar Muda Beri Kejutan Buat Polri di HUT Ke-77 Bhayangkara

SHARE

Bharata Yudha.Com– Dalam Rangka Sinergitas TNI Polri, Jajaran Lanud Sultan Iskandar Muda (Aceh) turut memeriahkan HUT ke-77 Hari Bhayangkara. Dengan membawa kue ucapan selamat yang diserahkan secara langsung Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos. Senin (3/7/2023).

Selesai giat peusejuk (Do’a Keselamatan) Bus Canter yang baru saja diterima Lanud SIM dari alokasi Dismatau, Danlanud SIM beserta jajarannya langsung bergerak mengunjungi Polres Aceh Besar di Kota Jantho, Polresta Banda Aceh, Mapolda Aceh dan Polsek Blang Bintang untuk menyerahkan kue Ucapan Selamat HUT Ke-77 hari Bhayangkara.

Saat penyerahan kue Ucapan selamat Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., menyampaikan POLRI PRESISI UNTUK NEGERI “Menuju Pemilu Damai Untuk Indonesia Emas”, Semoga semakin jaya dan sukses selalu, dan berharap Lanud SIM dengan Polda Aceh serta jajarannya tetap solid kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Setibanya di Mapolres Aceh Besar rombongan Lanud Sultan Iskandar Muda disambut langsung Kapolres AB AKBP Charlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H lalu melanjutkan perjalanan menuju Mapolda Aceh di Kota Banda Aceh, saat tiba di Mapolda Aceh disambut Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H. M.M. bersama jajarannya dan melanjutkan kembali perjalanan menuju Mapolresta Banda Aceh, setibanya di Polresta Banda Aceh disambut Kapolresta Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.I.K., M.Si. Sedangkan untuk Polsek Blang Bintang kue Ucapan Selamat di serahkan Kadispotdirga Lanud SIM Letkol Adm Abdul Latief, S.Ag yang diterima Kapolsek Blang Bintang Ipda Pol Mizan, S.E. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *