• Sel. Jul 23rd, 2024
SHARE

Bharata Yudha.Com– Seorang pria  bernama Joshua Samosir  ( 38 ) pemilik warkop di Jalan Adisucipto, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Polonia meregang nyawa setelah ditikam dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau pada bahu kanan dan leher belakangnya.

Korban pun sempat mendapatkan perawatan medis di RS Mitra sejati, namun lantaran luka yang cukup serius, korban pun dirujuk kembali ke RS Adam Malik. Setelah beberapa menit di RS Adam Malik, korbanpun dinyatakan meninggal dunia. Minggu ( 23/7/2023) sekira pukul 01:30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, peristiwa tersebut bermula pada saat saksi bernama Andre berada di depan cafe Jirah, Jalan Adi Sucipto.

Saat itu ia melihat seorang pria tengah cekcok mulut dengan seorang wanita yang hingga kini identitas keduanya belum diketahui.

Melihat hal tersebut, Andre pun berusaha mendekati keduanya. Namun sayang pria yang tengah cekcok dengan wanita itu malah mengancam Andre dan menyuruh agar Andre naik ke atas mobilnya.


” Si Andre teriak-teriak dari dalam mobil, lalu di persimpangan Jalan Adisucipto, dekat komplek CBD Polonia, persis di samping warung milik korban (  Joshua Samosir ), si Andre ma pelaku ini kembali cekcok, mendengar keributan, Joshua pun keluar dari warung kopi miliknya dan berusaha melerai keduanya,” ucap seorang warga bernama Alex (35 tahun, pemilik kedai rokok persis disamping warung korban)

 

Lanjut Alex lagi, saat itu dirinya sempat melihat si pelaku memegang senjata tajam jenis pisau, kemudian oleh korban pelaku sempat ditunjang.

” Si pelaku pegang pisau, kemudian sama si korban ditunjang lah si pelaku, pas saat berbalik badan, pelaku langsung menghujamkan pisaunya ke arah leher belakang  dan bahu kanan Joshua. Usai menikam korban, pelaku pun meninggalkan lokasi dengan menggunakan mobil miliknya,” ucap Alex.

sementara itu korban dilarikan ke RS Mitra sejati untuk mendapatkan pertolongan medis. namun lantaran luka yang dialami korban cukup serius, korban dirujuk kembali ke RS Adam Malik dan dinyatakan meninggal dunia.

Atas kejadian ini, Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa pada Minggu siang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan.

( Bharata 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *