• Sen. Jul 15th, 2024

TNI Tetap Dipercaya Masyarakat.

SHARE

Bharata Yudha.Com– Upacara Bendera 17an Bulan Juli 2023 dilaksanakan dengan khidmat, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, di Militery Apron Lanud Sultan Iskandar Muda (Aceh). Senin (17/7/2023).

Dalam amanatnya, Panglima TNI menyampaikan bahwa TNI Tetap dipercaya masyarakat dan selalu mendapat tempat kusus di hati rakyat, namun demikian, tentunya dalam hal pelaksanaan program kerja terdapat catatan dan hal-hal yang perlu kita evaluasi guna perbaikan kedepan.
Situasi dan kondisi didunia saat ini terus berkembang dengan cepat, dinamis, dan masih penuh dengan ketidakpastian, hal ini telah memunculkan beragam spektrum ancaman, baik ancaman militer, ancaman non militer, maupun ancaman hibrida yang berpotensi mengganggu kedaulatan dan keutuhan NKRI, serta keselamatan segenap Bangsa Indonesia.

Upacara 17an Bulan Juli 2023 yang di ikuti para Kepala Dinas Lanud Sultan Iskandar Muda dan seluruh Personel Lanud SIM. ( Joni Iswanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *