• Sen. Jul 15th, 2024

Ucapan Selamat Dari Ketua Kormi Labuhan Batu Kepada Atlet Prestasi Juara II Diantaranya Atlet Berasal Dari Labuhanbatu

SHARE

Bharata Yudha.Com-Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia atau Fornas VII 2023, yang diselenggarakan di Jawa Barat juga menjadi ajang pengenalan “sport tourism”.Senin 10 Juli 2023.

Ketua dan pengurus KORMI Labuhanbatu turut hadir langsung memberikan ucapan selamat kepada Atlet FAI SUMUT. Ketua KORMI Labuhanbatu Nurmina Harahap, S.E, M.AP berharap agar prestasi ini dapat ditingkatkan pada FORNAS selanjutnya dan semoga dengan Fornas ini lahirlah atlet-atlet FAI di Labuhanbatu Khususnya. Ada beberapa cabang olah raga yang diikuti dimana alhamdullilah salah satu cabang olahraga kormi labuhanbatu atlet Airsoft Najwa Diva Winanda siswi SMA Negeri 2 Rantau Utara dibawah binaan Jaguar Perkasa Indonesia Cabang Labuhan Batu Ketua Ramadhansyah hasibuan S.sos melalui Pengcab Fai Labuhan batu Nanang hidayat, S.E dengan Juara II dan pengiat asiafi labuhanbatu kategori 20 zumba terbaik dari 38 provinsi pada Fornas Bandung 2023 xiena syakila dwi fan.

Wakil Sekretaris KORMI Labuhanbatu Rosnaini Nasution, S.E yang juga merupakan Wakil Sekretaris FAI Labuhanbatu yang ditugaskan Ketua Kormi Labuhanbatu untuk mendampingi Najwa Diva selama proses pertandingan mengatakan bahwa “Najwa begitu antusias dan semangat selama pertandingan tidak pernah mengeluh meskipun ini adalah pertandingan pertama baginya ditingkat Nasional”.

Ketua Pengurus Cabang Federasi Airsoft Indonesia Labuhan Batu Nanang Hidayat S.E sekaligus sekretaris dari pengurus Jaguar Perkasa Indonesia menyampaikan kepada pemerintah khususnya pemkab labuhanbatu untuk mendukung program kegiataan Airsoft khususnya dilabuhan batu untuk memunculkan atlet atlet yang berprestasi di labuhanbatu.

Orang tua dari Atlet Airsoft yang Juara bapak arwin dan ibu yuli berharap akan terus giat membimbing dan mendukung Nazwa untuk Hobby nya tersebut,dan berterima kasih kepada pihak yang mendukung kegiataan anak kami yang baru awal menekuni olahraga airsoft sehingga mendapatkan juara II di FORNAS Bandung 2023. ( Taufik )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *