• Ming. Mei 19th, 2024

Pengurus MPI Provinsi Aceh masa bakti 2024 -2028 resmi dikukuhkan

SHARE

Bharata Yudha Com-. Pengurus Modern Pentathlon Indonesia( MPI) Provinsi Aceh resmi dikukuhkan Pengurus Pusat MPI, Marsma TNI Hendro Arief H, S.Sos, M.Han di Vip Room Mako Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.Jumat ( 3/5/2024)

Ketua Umum Pengurus Pusat Modern Pentathlon Indonesia (MPI) Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M.,MDS dalam sambutannya yang disampaikan Marsma TNI Hendro Arief H, S.Sos., M.Han, ucapan selamat  kepada para pengurus   MPI Provinsi Aceh yang baru, masa Bhakti Tahun 2024-2028.
Ketua Umum berharap dengan kepengurusan yang baru saja dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya dengan dedikasi dan pengabdian yang tulus, dalam upaya mengembangkan olah raga MPI menjadi olah raga  yang memiliki prestasi yang membanggakan.

Olahraga Modern Pentathlon merupakan bangunan dari Lima Cabang Olahraga sekaligus, yaitu olahraga Anggar, Renang, Berkuda/Obstacle run, Lari dan Menembak.
Lebih lanjut, olahraga Pentathlon ini tergolong olahraga baru di Indonesia dan belum populer seperti olahraga lain ditengah masyarakat, untuk itu saya berharap kepada segenap pengurus Modern MPI Aceh agar bekerja keras untuk memajukan cabang olahraga ini.yang sudah terbentuk dari kepengurusan di 12 Provinsi dan diharapkan bertambah setidaknya 20 Provinsi.Selain itu juga diharapkan daerah mampu menyiapkan sarana dan prasarana, meningkatkan kinerja organisasi dan pembinaan prestasi serta melaksanakan program kejahteraan pembinaan atlet yang berkesinambungan, transparan, efektif dan efesien.

Selesai pengukuhan, Ketua MPI Aceh, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han juga menyampaikan kepada seluruh Masyarakat Aceh, baik TNI Polri, Mahasiswa, Pelajar dan sebagainya, MPI Aceh membuka lebar bagi yang berminat untuk dibentuk menjadi Atlet Pentathlon yang direncanakan akan dipertandingkan pada tingkat Nasional nanti di Yogyakarta.

Hadir saat acara Pengukuhan Kepengurusan MPI Aceh, Wakil Ketua 1 Koni Aceh T.Rayuan Sukma, S.Sos
Dispora Aceh, Muksalmina dan Perbakin Aceh Tarmizi.( Let Khoirul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *